Senin, 17 Oktober 2016

Tugas Tik

Membuat video di movie maker


   Ini adalah pengalaman pertamaku dalam membuat video. Awalnya aku merasa terpaksa, malas, dan enggan untuk mengerjakan, sehingga tugas videoku tidak selesai selesai. Aku tidak mengerjakan tugas ini karena awalnya ak tidak meengerti atau apa ya bahasanya.. ra mudeng buat tugas TIK ini. Tapi saat aku diajari oleh temanku, lama-kelamaan aku mulai mengerti bagaimana membuat video. Dan akhirnya hari ini aku berhasilmembuat video... HOREEEEEE... ^_^.
   Pertama-tama aku bingung awalnya mau posting apaaan.. Tapi akhirnya ak mulai tertarik dan tetttetttett....... Jadilah video pertamaku. Walaupun masih amatiran, tapi hasilnya lumayan lah :D..

Berikut adalah video pertama saya menggunakan movie maker :


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar